Tuesday, May 5, 2015

Bekerja dari rumah

Bagaimana Sebenarnya Dapatkan Momentum Ketika Anda bekerja dari rumah (dan untuk Diri Sendiri)

Bagaimana Sebenarnya Dapatkan Momentum Ketika Anda bekerja dari rumah (dan untuk Diri Sendiri) ~ Menurut The Freelancer Union, 1 dari 3 orang di Amerika (sekitar 42 juta) adalah seorang pekerja mandiri. Dan pada tahun 2020, banyak yang memprediksi bahwa freelancer akan mencapai 50% dari angkatan kerja. Jadi pada dasarnya itu berarti, banyak dari Anda yang sedang membaca ini mungkin sedang bekerja dari rumah sekarang dan mungkin sedang mengenakan celana pendek kesukaian anda.

Keindahan freelance adalah bahwa Anda membuat aturan sendiri. Anda adalah bos Anda sendiri. Tidak ada yang mengawasi Anda. Kelemahan dari freelance? Tidak ada yang mengawasi Anda. Yang berarti, antara lain, terserah Anda untuk menjadi produktif seperti yang Anda inginkan.

Sekarang, orang-orang yang tidak lepas berpikir Anda memiliki kehidupan akhir penuh tidur terlambat, kelas yoga di tengah hari dan tentu saja, celana lingkungan kerja opsional. Namun, ketika Anda benar-benar hidup dari uang freelance Anda (seperti yang saya lakukan) Anda tahu bahwa kalimat "Dapatkan t sh * dilakukan" tidak pernah lebih penting maka sekarang. Selain mengenakan celana sini adalah beberapa tips untuk benar-benar menjadi produktif ketika Anda bekerja dari rumah dan untuk diri sendiri.

Keluar dari tempat tidur

Mengutip Lauren Conrad, "tempat tidur untuk seks dan tidur". Saya tidak peduli jika Anda berpikir Anda dapat menjadi produktif dari tempat tidur Anda, Anda perlu untuk pindah ke meja atau meja dan duduk tegak.

Berpakaian

Banyak orang membuat kesalahan ini tinggal di piyama mereka sepanjang hari dan tidak akan membantu Anda. Mendapatkan berpakaian membantu Anda masuk ke modus kerja. Anda tidak perlu mengenakan gaun pesta dan meringkuk rambut Anda, tapi hanya celana jins bahkan akan membantu atau pakaian olahraga. Dan jika Anda memiliki panggilan video atau konferensi, lebih baik pastikan Anda bisnis dari pinggang ke atas.

Memiliki area kerja yang ditentukan

Pergi dari hal tidur, pastikan Anda memiliki area kerja yang dirancang di mana Anda dapat memiliki sistem yang terorganisir.

Tetap berpegang pada jadwal

Ini benar-benar tergantung pada kebiasaan kerja orang tersebut dan apa jenis klien mereka bekerja dengan teratur. Yang penting adalah bahwa Anda terbiasa semacam jadwal sehingga tubuh dan otak bisa terbiasa dengan jadwal ini. Jika Anda menemukan tidur sampai 10 pagi dan kemudian bekerja sampai jam 9 malam bekerja lebih baik untuk Anda kemudian pergi untuk itu, tetapi banyak orang cenderung untuk menemukan bahwa klasik 9-5 atau sekitar kemudian bekerja terbaik.

Pastikan Anda berkomunikasi dengan jelas

Kadang-kadang ketika Anda di rumah, Anda jatuh ke dalam modus rumah. Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam email Anda tidak menjadi seperti yang jelas. Karena Anda tidak dengan orang-orang di kantor, Anda sudah otomatis dirugikan. Jadilah mengartikulasikan dan jelas dalam semua komunikasi dan pastikan sudah dipikirkan dengan baik.

Cobalah untuk berinteraksi dengan orang-orang ketika Anda memiliki kesempatan

Meskipun Anda mungkin membenci bekerja di kantor dengan orang-orang yang mengganggu di wajah Anda sepanjang hari, kecuali Anda adalah seorang pembenci orang total yang Anda akan benar-benar rindu tidak hanya berbicara dengan orang tapi mendengar orang di sekitar Anda berbicara.

Meskipun Anda mungkin membenci semua rekan kerja dan atasan dan senang tidak berada di kantor dengan mereka lagi, Anda akan mulai mendambakan interaksi. Manusia adalah sosial oleh alam. Alih-alih hanya menulis email panjang meminta untuk memiliki panggilan telepon atau bahkan bertemu langsung.

Pergi ke coffice sebuah

Bekerja dari rumah tidak berarti Anda benar-benar harus bekerja dari rumah. Beberapa orang hanya perlu untuk keluar dari rumah sehari-hari. Mereka membutuhkan kebisingan ambient dari sebuah kedai kopi bersama dengan hanya melihat orang lain di sekitar.

No comments:

Post a Comment